> Tips Usaha Sampingan Sabtu & Minggu Untuk Pekerja | infoloka.com

Tips Usaha Sampingan Sabtu & Minggu Untuk Pekerja

Tips Usaha Sampingan Sabtu & Minggu Untuk Pekerja –Muingkin ada ingin memulai usaha atau mencari uang sampinga namun waktu anda sangat terbatas karena masih bekerja. Kerja seminggu libur hanya 2x sabtu dan minggu. Jika anda seorang enterpreneur pasti anda akan memanfaatkan waktu libur itu untuk menjalakan usaha sampingan anda.

Anda jangan takut tidak mempunyai waktu bersantai. Sekarang ini waktunya berusaha mencari uang dulu hingga akhirnya jeripayah anda nati memjadi kesehjatraan saat tua anda. Tetapi perhatikan kesahatan anda.

Pilihlah kerja sampingan yang waktunya fleksibel dan tidak ribet.

Mungkin anda binggung kerja sampingan apa yang fleksibel. Kami memberikan saran usaha sampingan dalam mencari  uang tambahan yang di waktu anda libur dan sangat fleksibel dan tetu secara hallal.

  • Berjualan Di Bazar Dan Berjualan Dipasar Malam

Pada saat waktu libur sering sekali kita lihat ada bajar dan pasar malam. Ditempat itu berbagai makanan dan barang-barang dan pakaian.

Coba anda pilih salah satu apa yang kamu ingin jual. Jika sudah ditetukan cobalah anda menanyakan ke ketua acara agar anda tau cara bergabung ditempat itu. Dan biaya sewa lapak dan anda bisa menentukan target penjual sehari berapa agar bisa menutup biaya sewa.

Waktu berjualan ditempat itu sangat fleksibel hanya membutuhkan waktu 8jam saja anda sudah bis meraup untung karena tempat yang bagus yang sangat ramai. Orang yang datang kesitupun 80% berbelanja.

Baca juga : Kiat sukses dalam mendirikan usaha

  • Membuka kursus & les Privat Rumah ke rumah

Jika anda mempunyai kemampuan dalam bidang pendidikan coba saja anda membuka usaha kursus. Karena pendidikan itu sudah menjadi bagian pokok hidupu seseorang  yang setiap orang harus memilikinya.  itu menjadi peluang usaha anda untuk membuat kursus pendidkan.

Anda jangan binggung tempat atau waktu. Karena kursus ini hanya membutuhkan di waktu libur dan tidak menggangu pekerjaan anda. Dan untuk tempat juga anda tidak perlu binggung dulu karena anda masih mempunyai rumah cobalah anda memanfaatkan rumah anda membuka kursus itu.

Les juga sama tetapi les kita bisa memanfaatka sirumah anak itu karena kita yang mendatangi mereka dan mengajar dirumah mereka.

  • Ojek

Anda jangan menganggap ojek itu kerjaan yang tidak berarti. Karena ojek itu dalam sehari bisa menghasilkan 100ribu bersih dan waktunya sangat fleksibel juga.

Anda bisa memanfaatkan hari libur anda untuk mengojek untuk mencari uang tambahaan.

Kita bisa mengatur waktu dan waktunya juga hanya pagi sampai sore.

  • Keahlian

Jika anda mempunyai keahlian kembangkan lah. Misalkan membetulkan alat elektronik, membetulkan kendaraan dan keahlian lainnya juga coba manfaatkan keahlian anda agar bisa menghasilkan uang.

Waktu penegrjaannya saat anda libur juga bisa.

Semoga saran-saran ini bisa membantu anda dalam memilih kerja sampingan dan bisa menabah pemasukan anda yang tidak merugikan anda juga. Semoga sukses usaha sampingan anda..

Baca juga : Tips usaha ternak Burung KN

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *