Toyota Altezza 2001, MY DREAM COME TRUE

sempat tenar di awal tahun 2000-an, Kais mencoba meramalkan lagi modifikasi Altezza ini.

Dulu sekitar tahun 2001, aewaktu keran impor mobil berstatus Completely Built-Up (CBU) naru dibuka. Toyota Altezza ini termasuk jadi incaran. Tampilannya memang menggoda, terutama bagi yang senang modifikasi.

Itu juga yang terjadi pada pria pemilik Altezza lansiran 2001 ini.”Gue naksir berat dengan Altezza, one of my dream caractually,”ujar Kasih Danoes, si empunya. Sedan dengan mesin 1G-FE berkapasitas 2.000 cc ini ternyata sudah lama diincar.”Untung pas ada teman yang nawarin, langsung saya ambil,”serunya.

Kasih termasuk beruntung.”Kondisinya masih bagus, malah saya dikasih dua bagasi,”ucap pria 18 tahun ini. Kok dua? “Yang satu tsandar, yang satu lagi keluaran TRD sudah ada wing spoller-nya,”jelasnya. Selain itu, body kit sudah pakai lansiran C-west untuk belakang.”Depan belum dapat nih,”keluhnya.

Di tangan Kasih, mobil ini semakin diperkuat aura sport-nya.”Langsung ganti pelek Work VS XX warna gold,”girangnya. Pelek ini berdiameter 18 inci dengan lebar 9+10 inci, dibalut ban Achilles ATR Sport 205/40R18 dan 215/40R18. Untuk mendapatkan kesan ceper, Kasih memasang cailover buatan ACE.”Lebih enak, gampang ngatur sepernya,”tukas pemukim di Bintaro ini.

Sudah terkesan sporty, sedan berkelir blue vandy ini juga diberi sedikit sentuhan modifikasi di sektor mesin.”Enggak banyak sih, cuma ganti radiator aluminium, oil cap TRD, sama knalpot HKS Legamax. Belum kepikiran mau modifikasi yang agak ‘gila’.”gelak Kasih.

Tapi justru setelah jadi seperti ini, Kasih malah terlihat jarang menggunakan.”Iya sayang juga kalau dipakai harian, mending pakai mobil lain aja yang masih standar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *