> Tips-Tips Jitu Untuk Diterima oleh Google Adsense | infoloka.com

Tips-Tips Jitu Untuk Diterima oleh Google Adsense

Salah satu cra cari uang di internet tentunya melalui Google Adsense dan hasilnya pun sagat lumayan namun untuk diterima oleh Google Adsense tidaklah mudah dan banyak para blogger yang ditolak oleh Google Adsense dengan berbagai macam alasan. Nah, jika anda ingin agar blog anda tersebut diterima oleh Google Adsense maka berikut adalah tips-tips yang bisa anda lakuakn yaitu:

Blog dengan Konten Tips

Umumnya blog-blog yang mempunyai artikel-artikel yang berisikan tips-tips akan lebiih mudah dan cepat diterima oleh Google Adsense. Artikel-artikel seperti ini merupakan artikel-artikel pilar yang tidak sulit dibuat. Contohnya jika anda ingin membuat suatu blog mengenai kuliner maka anda bisa membuat artikel yang berjudul “how to make cupcakes from scratch” dan sebagainya. Menuruut kesaksian dari orang-orang yang blognya sudah diterima dengan cara seperti ini hanya perlu menunggu 24 jam minimal agar blog mereka tersebut diterima oleh Google Adsense.

Jumlah Artikel

Usahakan jumlah artikel yang ada di dalam blog anda tersebut lebih dari 10 artikel dengan jumlah katanya sekurang-kurangnya 400 kata. Jika jumlah artikel anda kurang dari jumlah tersebut dan jumlah katanyapun kuang dari 400 kata maka kemungkinan besar blog anda akan ditolak dengan alasan less content.

Lolos CopySCape 100%

Jangan pernah membuat artikel yang copy paste atau bahasa kerennya copas karena hal terseut tentu saja melanggar hak cipta orang dan juga akan ditolak oleh Google Adsense dan pastinya akan mustahil untuk blog anda masuk sebagai sepuluh besarnya Google. Baiknya anda membuat artikel yang lolos CopyScape 100%. Anda bisa berlangganan CopyScape untuk mengecek artikel anda namun jika anda tidak punya kemampuan ataupun waktu untuk membuatnya maka anda bisa menyewa jasa penulis konten lokal ataujpun luar negeri untuk membabntu anda mneyuplai artikel yang lolos CopyScape.

Tata Bahasa Artikel yang Baik

Artikel yang mengisi konten blog anda haruslah memiliki tata bahasa yang baik atau bahsa inggrisnya mempunyai grammar yang baik selain dari harus lolos Copyscape 100%. Hal ini sangatlah penting karena Google Adsense memperkerjakan orang untuk meninjau blog-blog yang mendaftar dan bila si peninjau menemukan grammar atau tata bahasa konten artikel anda sulit dimengerti maka pastinya peninjau tersebut akan memberi rekomendasi agar blog anda ditolah sebagai penayang Google Adsense.

Tips-Tips Jitu Untuk Diterima oleh Google Adsense

Tips-Tips Jitu Untuk Diterima oleh Google Adsense

Navigasi Sederhana dan juga Jelas

Saat membuat artikel di blog anda maka usahakan untuk memasukkan internal link pada artikel anda tersebut. Nah internal link tersebut merupakan salah stau navigasi dalam blog anda. Navigasi-navigasi lainnya antara lain menu sidebar, menu header dan juga artikel yang ada kaitannya. Semua navigasi-navigasi tersebut tentunya harus dibuat secara jelas dan sederhana. Menu sidebar berisi postingan-postingan terkini, menu header hanya mempunyai 4 sampai 6 item dan sebagainya.

Memasukkan Video dalam Artikel Anda

Hal ini sebenarnya opsional namun dengan menambahkan video yang berkaitan dengan isi dari artikel anda tersebut maka artikel anda tersebut akan lebih berbobot dan akan mempunyai kemungkinan besar untuk diterima oleh Google Adsense. Video-video yang berkaitan dengan isi artikel anda tersebut bisa diambil dari youtube atau menggunakan video anda sendiri.

Tips lainnya agar blog anda diterima oleh Google Adsense adalah umur blog yang harus minimal 3 bulan, logo blog yang menarik, halaman yang informatif dan juga terpercaya. Nah sekian tips cara cari uang di internet dengan Google Adsense dan tips agar blog anda diterima oleh Google Adsense. Selamat mencoba ya….

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *