Tips Seputar kecantikan tubuh

  1. Resep Jus langsing

Sediakan 2 liter air cranberry, ¾ cangkir jus jeruk perasan ¼ air jerus lemon perasan, ½ sendok the kayu manis bubuk, ¼ sendok the jahe bubuk, dan ¼ sendok the pala bubuk. Kemudian campur semua bahan-bahan tersebut dan masak hingga mendidih. Setelah mendidih, tambahkan bumbu ke dalam tea ball (sejenis saringan berbentuk bola untuk menyeduh the), lalu diamkan selama 10-15 menit dan jus pun siap untuk dinikmati.

  1. Melangsingkan badan

Selain mengandung serat yang tinggi, ternyata bayam juga memiliki khasiat mampu membantu melangsingkan badan. Mengonsumsi 2 mangkuk bayam setiap minggu dapat menurunkan berat badan wanita hingga 5% dari berat badannya. Salah satu yang menyebabkan bayam berkhasiat dalam menurunkan berat badan karena mengandung antioksidan yang dapat meningkatkan leptin yang mampu menjinakkan nafsu makan di dalam sel-sel lemak tubuh.

  1. Merampingkan perut

Buah alpukan mampu mencegah kenaikkan hormone stress yang dapat meningkatkan timbunan lemak di bagian perut. Berdasarkan sebuah riset, penurunan cortisol atau hormone stree terbukti dapat menurunkan lemak perut hingga 9%.

Tips Seputar kecantikan tubuh

Tips Seputar kecantikan tubuh

  1. Menaklukan lemak perut.

Cara menaklukan lemak perut di antarannya, mulailah mengganti konsumsi roti putih dengan gandum dan gunakan minyak zaitun untuk memasak makanan.Menurut hasil penelitian, mengganti roti putih dengan gandum dapat mengecilkan pinggang hingga 3 inci. Adapun minyak zaitun yang mengandung lemak tak jenuh mampu memicu pembakaran lemak abnominal sehingga mencegah terjadinya penimbunan lemak pada perut. Satu hal penting lainnya adalah berolahraga secara teratur.

  1. Strategi makan untuk merampingkan perut

Merampingkan perut membutuhkan strategi khusus agar tidak menyiksa diri dan menimbulkan penyakit. Beberapa strategi untuk merampingkan perut yaitu dengan minum air putih yang ditambah perasan jeruk lemon atau minuman yang tidak manis. Selain itu, makan makanan yang mengandung serat dan minum air putih minimal 8 gelas setiap hari. Jangan mengonsumsi karbohidrat secara berlebihan dan hindari mengonsumsi sayuran yang menghasilkan gas.

  1. Strategi mencegah penuaan dini.
  • Menghindari sinar matahari dengan menggunakan sunscreen minimal memiliki sun protection factor (SPF) 15
  • Menghindari kontraksi otot wajah yang dapat menyebabkan kerut.
  • Berhentilah merokok karena dapat mempercepat proses penuaan.
  • Biasakan tidur terlentang untuk menghindari kerut
  • Jika Anda berdiet, sebaiknya tetap memperhatikan asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.
  • Minumlah 6-8 gelas air mineral per hari untuk menjaga kelembapan kulit.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *