Tips Fashion Hijab Simple Untuk Bersantai

Fashion memang menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan agar penampilan terlihat menarik, namun sebagian besar orang berpendapat bahwa wanita yang mengenakan hijab tidak bisa berpenampilan menarik dan fashionable karena model bajunya yang monoton. Namun sekarang ini tidak perlu khawatir lagi karena Anda tetap bisa berpenampilan menarik dan fashionable dengan hijab. Hijab sendiri sekarang ini sudah tidak dipandang kuno dan monoton karena bisa dikreasikan dan dikombinasikan sesuai dengan karakter masing – masing sehingga terlihat lebih menarik dan sesuai dengan karakter. Dan sekarang ini gaya fashion dengan berhijab sudah banyak digemari oleh sebagian besar wanita karena selain sebagai penutup aurat juga tetap bisa tampil fashionable. Meskipun hanya untuk bersantai, Anda tetap bisa stylish dan menarik, dan kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana tips fashion hijab agar tetap terlihat stylish serta dapat menutup aurat. Pada dasarnya untuk mengkombinasikan dan tetap stylish dalam berhijab sendiri bukan merupakan hal yang sulit, hanya saja perlu memperhatikan beberapa hal dalam mengaplikasikan dan mengkombinasikannya.

Tips Fashion Hijab Simple Untuk Bersantai

Tips Fashion Hijab Simple Untuk Bersantai

Saat santai tentu saja tidak ingin mengenakan pakaian yang terlalu repot, terlebih lagi untuk Anda yang berhijab. Lalu bagaimana tips yang bisa dijadikan referensi? Berikut ini adalah beberapa tips fashion hijab yang bisa Anda coba aplikasikan dalam keseharian:

  1. Yang pertama adalah Anda bisa memilih style seperti mengenakan celana dengan warna cokelat temiko yang dipadu dengan atasan dengan motif garis – garis uniqlo. Kemudian agar terlihat lebih menarik, maka Anda bisa menambahkan long coat yang berwarna biru dongker dan untuk tasnya sendiri bisa dipilih warna cokelat serta mengenakan sepatu berwarna hitam. Dan sebagai aksesoris pelengkap, Anda bisa mengenakan belt.

  2. Kemudian yang kedua adalah mengenakan atasan XSML yang mana dipadukan dengan celana cokelat, kemudian menggunakan tas hitam pekat, sepatu abu – abu dan untuk hijabnya sendiri berwarna abu – abu muda serta sebagai pelengkap Anda bisa mengenakan jam tangan.

  3. Lalu untuk Anda yang ingin tampil feminism namun tetap santai, maka bisa mengenakan rok dengan bahan satin kemudian dipadukan dengan atasan yang berwarna hitam dan untuk sepatunya sendiri bisa mengenakan flat shoes. Untuk aksesoris tambahan agar terlihat lebih menarik, Anda bisa menambahkan kalung. Dengan demikian nantinya Anda akan terlihat lebih chic.

  4. Dan jika Anda peminat baju batik, maka bisa mengenakan dress batik dipadu dengan leggin berwarna hitam. Selain itu bisa dikombinasikan dengan cardigan dan juga sepatu boot, sedangkan untuk aksesoris, Anda bisa mengenakan tas coach dengan slempang. Untuk hijabnya sendiri bisa dengan model yang sangat simple seperti memakai hijab segi empat yang dibentuk segitiga kemudian dikaitkan di bawah leher kemudian kedua ujung dari hijab disilangkan ke belakang. Tampilannya akan terkesan santai dan juga vintage.

Jadi bagaimana beberapa tips fashion hijab tersebut, cukup simple bukan? Meskipun simple dan juga santai, penampilan dengan hijab tersebut nantinya akan memberikan kesan yang menarik dan tetap fashionable. Dengan penampilan yang fashionable tersebut rasa percaya diri akan muncul dengan sendirinya. Beberapa contoh fashion style tersebut bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk Anda yang ingin berpenampilan santai namun tetap ingin terlihat menarik. Jadi pada intinya adalah berhijab tidak selalu monoton karena tergantung dari masing – masing pribadi, jika memang di dalam mengaplikasikan setiap pakaian tepat maka tidak akan monoton.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *