TAURAN PALING BERANI ANTARA GENGSTER


TAURAN PALING BERANI ANTARA GENGSTER

Di luar negri telah terjadi tauran yang paling berani antar gengster baju merah dan hitam, di tauran itu tidak ada kejar-kejaran atau menghindar atu menggunakan alat yang yang panjang untuk mengenainya dengan jarak jauh seperti yang sering terjadi, namun ini sangat berbeda dari tauran lainnya mereka antara gangster saling berhadapan tanpa ada jarak dari ke dua gengster itu pun tidak mempunyai rasa takut.

TAURAN PALING BERANI ANTARA GENGSTER

Di tauran ini semuanya memiliki keberanian namun yang menentukan kekuatan siapa mereka yang sudah mengeluarkan darah dan terkapar di jalan itu kalah. Jika semuanya 1 gengster itu yang bisa terdiri dari 20 orang itu sudah terkapar semua bergelumuran darah di wajah dan badanya baru bisa menentukan pemenangnya .

 

Saat kedua gengster baju merah dan baju hitam itu beraksi merekapun langsung saling jotos dan tikam dengan tanpa ampun. Namun Gengster baju merah lebih dominan kuat, satu persatu gengster baju hitam terkapar di jalan. Saat 1 orang gengster baju hitam yang menghindar mereka malah lebih parah mendapatkan keroyokan dari gengster baju merah, mukanya yang penuh darah pun terus dipukuli,


Tim hitam sudah banyak yang terkapar di jalan dengan penuh luka , namun baju merah terus memukuli gangster baju hitam yang masih berdiri . gengster baju merah ingin menghabisi semuanya tanpa sisa dari gengster baju hitam. Saat tim gengster baju hitam semunya sudah terkapar gengster baju merah menyatakan menang dan mereka sangat bangga.

jangan lupa nonton videonya …..