> Songkok Nasional, Peluang Usaha yang Berkah | infoloka.com

Songkok Nasional, Peluang Usaha yang Berkah

Songkok Nasional, Peluang Usaha yang Berkah-Tidak banyak dari kita berpikir peluang usaha berjualan songkok nasional ini. Padahal, songkok adalah bisnis menjanjikan yang bisa dinikmati sekelompok orang. Dengan bisnis songkok nasional ini, maka upaya untuk mengais rejeki pun bisa dilakukan.

4if

Oke. lihatlah fakta berjualan songkok nasional ini.

Fakta Songkok Nasional Sebagai Peluang Usaha

Pertama, songkok nasional ini merupakan identitas dan sangat melekat pada diri bangsa Indonesia dan ini sudah diakui di dunia internasional.

Kedua, songkok nasional ini bisa juga pernah digunakan oleh para presiden di negeri Indonesia. mereka menjadikan songkok nasional sebagai identitas bangsa yang menarik dilihat. Bahkan, songkok nasional juga bisa dipakai siapa saja. orang mau sholat, pakai songkok nasional. Anak-anak sekolah madrasah, juga pakai songkok nasional, semua pemuka agama saat hendak melakukan diskusi dan rapat publik juga menggunakan songkok nasional. Itulah keistimewaan dari songkok nasional ini. semua dari songkok nasional berupa peci hitam yang kita lihat sehari-hari itu.

Kedua, songkok nasional juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk menciptakan rasa nasionalisme kita sebagai bangsa Indonesia. sudah banyak bapak bangsa yang terdiri dari pemuka agama juga menggunakan songkok nasional. Ini sangat menarik bukan?

Ketiga, setiap tahun di perayaan lebaran umat beragama, terutama umat muslim. Songkok nasional sudah menjadi ciri khas  dan ini bisa dijadikan karisma untuk menarik rasa kagum dari orang-orang disekitarnya. Bahkan, ada statemen jika menggunakan songkok hitam ini memberikan rasa bangsa bagi orang-orang yang mengenakannya. Setidaknya, mereka nanti bisa dilihat sebagai perwakilan dari simbol bangsa Indonesia yang orang-orangnya menyukai songkok hitam.

Tentu saja dari fakta di atas peluang usaha berjualan songkok sangat menjanjikan. Jika kita tak terbiasa berjualan songkok di pasar-pasar. Kita bisa berjualan juga di media sosial. Kita promosikan usaha kita. Kita promosikan dagangan kita. Lama-lama orang-orang akan mengenal songkok nasional yang kita jadikan sebagai bagian dari kehidupan kita sehari-hari tersebut.

Keistimewaan Paten Tak Terbantahkan Dari Songkok Nasional

Sebagai peluang usaha menjanjikan yang layak dicoba dipasarkan. Ini keistimewaan dari songkok nasional yang tak terbantahkan yang pernah ada di negeri ini.

Pertama, seluruh masyarakat dunia, tidak lagi menyangsikan jika songkok nasional adalah bagian tak terpisahkan dari bangsa Indonesia. Saat bertemu Jhon F Kenedy, presiden yang cukup berpengaruh di Amerika  Serikat, presiden Bung Karno menggunakan kopi hitam atau songkok nasional.

Kedua, songkok nasional juga menjadi identitas umat muslim yang di negeri ini merupakan umat mayoritas dan  tentu saja dagangan songkok nasional akan diburu oleh mereka. sebagai identitas diri. Utamanya, bagi mereka belum berpeci putih alias belum naik haji. Masyarakat juga menyadari jika menggunakan songkok nasional. Mereka tidak akan menjadi aneh-aneh dan mereka pun bisa menjaga sikap. Inilah identitas keagamaan yang juga terlihat di dalam diri mereka.

Ketiga, beberapa keunggulan dari songkok nasional yaitu produk ini menjadi lebih praktis dan tentu saja sangat gampang dipakai. Masyarakat yang menggunakan songkok nasional akan terlihat lebih gagah dan lebih menarik.

Dari apa yang saya sampaikan di atas. Masihkah ada yang disanksikan dari kehadiran songkok nasional sebagai bahan bisnis ini. Itulah mengapa songkok nasional juga bisa dijadikan teladan bagi para pemakaianya.

Jika masih belum percaya. silakan lihatlah di masyarakat. buktikan sendiri orang-orang yang menggunakan songkok nasional ini. kira-kira apakah mereka layak dihormati atau tidak. Tentu saja mereka lebih berpeluang dihormati. Yuk kita jadikan songkok nasional ini sebagai peluang usaha bisnis !

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *