Smartfren Usung 4g LTE Advanced

Smartfren Usung 4g LTE Advanced – Berbeda dengan layanan 4G LTE yang di gelar oleh tiga operator seluler lain, layanan Smartfren 4G LTE Advanced ini menggunakan dua teknologi sekaligus yakni TDD (Time-Division Duplex) LTE yang menggunakan frekuensi 2300 MHz dan FDD ( frequency-Division Duplex) LTE di frekuensi 850 MHz. Dengan mampu mengahasilkan kecepatan akses data yang lebih cepat dan stabil. Peluncuran Smartfren 4G LTE Advanced secara nasional ini melanjutkan kesuksesan beragam uji coba jaringan di beberapa area dan komersialisasi jaringan di Denpasar, Batam, Surabaya dan Malang pada bulan junli lalu dan peluncuran smartphone Andromax 4G LTE dan perangkat MIFI pada bulan juni lalu.

Hasilnya, dalam berbagai pengujian kinerja smartfren 4G LTE Advanced terbukti handal untuk menunjang beberapa aplikasi yang membutuhkan koneksi dara berkecepatan tinggi, seperti video and live streaming, video chatting and conference dan games interaktif. Dalam realitas bukan suatu yang sulit untuk memutar video streaming full HD 1080p pada jaringan smartfren 4G LTE Advanced.

Hal ini membuat Smartfreen sangat yakin bahwa Smartfren 4G LTE Advanced yang diusung akan membuka banyak kesempatan bagi pelanggan dan selanjutnya mempercepat pertumbuhan sector industry teknologi informasi dan komunikasi (TIK) sebagai tulang punggung bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Sebagai bentuk komitmen untuk menghadirkan layanan Smartfren 4G LTE Advanced di Indonesia Smaertfren menargetkan 22 kota besar di Indonesia yang sebelumnya telah menikmati jaringan 3G Smaertfren untuk dapat segera menikmati layanan Smartfren 4G LTE Advanced hingga penghujung akhir tahun ini. Diantara ke 22 kota yang dalam waktu dekat akan menikmati layanan Smartfreen 4G LTE Advanced adalah Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Bogor, Cirebon, Semarang, Solo, Jogjakarta, Madiun, Jember, Surabaya, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Manado,dan tentunya Wilayah Ibukota Jakarta.

Smart fren Usung 4g LTE Advanced

Smart fren Usung 4g LTE Advanced

Dengan mengusung basis teknologi TDD 2300 dan FDD 850, Smartfren 4G LTE advanced tak hanya punya kapaisitas besar melainkan jangkauan juga lebih luas kecepatan dan kapasitas yang dapat di berikan oleh teknologi Smartfren 4G LTE Advanced, akan membuka kesempatan kepada ide ide kreatif para invetor aplikasi dan konten dalam memfasilitasi semua kebutuhan kita sehari hari yang makin beragam supaya menjadi lebih mudah dan selalu dalam jangkauan.

Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 secara resmi selaku penyedia layanan seluler nasional, telah memulai babak baru dengan melakukan implementasi jaringan smartfren 4G LTE Advanced ke semua rangkaian ini secara langsung ikut mendukung program Indonesia Broadband 2019 dan sekaligus menggerakan industry kreatif sector ICT yang akan menjadi tumpuan ekonomi Indonesia di masa depan” kata Paul Hodges, CEO PT. Smartfren Telecom tbk.

Dalam rangka merayakan peluncuran ini hingga 31 oktober 2015 pelanggan Smartfren dapat menikmati bonus qouta dua kali lipat pada semua paket “Smartfren Limitless” dengan pembelian paket data 4GB seharga 60 ribu. Smartfren juga menawarkan program menarik sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia. Untuk dapat penawaran Smartfren 4G LTE, pelanggan cukup mengirimkan SMS dengan kata kunci “LTE” lalu dikirim ke 6046 mengunjungi galeri Smartfren terdekat atau mengakses situs.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *