Pheromone Zat Pemikat Lawan Jenis

Pada tubuh manusia, terdapat zat pemikat alami yang dihasilkan dari jaringan khusus, terkonsentrasi didalam kelenjar-kelenjar tubuh dan keluar melalui pori-pori sehingga menyebarkan sinyal kimia di udara yang akan dihirup oleh orang di sekitar kita. Zat itu bernama “Pheromone”. Apakah anda belum pernah mendengar kata Pheromone? Sekarang sudah saatnya anda mengetahui betapa besar peranannya dalam kehidupan anda. Konsep tentang Human Pheromone yang dapat menimbulkan daya tarik terhadap lawan jenis, telah diperdebatkan dan diteliti sejak beberapa tahun belakangan ini.

Pheromone Zat Pemikat Lawan Jenis

Pheromone Zat Pemikat Lawan Jenis

Bagaimana mekanisme kerja Pheromone pada manusia? Sinyal kimia Pheromone diterima oleh bagian kecil dalam hidung bernama VNO (Vemeronosal Organ), kemudian dikirim melalui syaraf kebagian otak yang berada di Limbic Region (Pengaturan emosi, hormon dan lainnya). Pernahkah anda menyadari beberapa orang yang tidak begitu ganteng/cantik namun memiliki kharisma dan membuat orang banyak tertarik padanya?

Pheromone dapat membantu anda dalam beberapa faktor, diantaranya:

  • membantu meningkatkan kepercayaan diri.
  • Meningkatkan kharisma serta daya tarik anda.
  • Memberikan efek nyaman dan relax bagi tubuh
  • menumbuhkan chemistry antara anda dan partner anda
  • menurunkan tingkat stress
  • meningkatkan keintiman hubungan anda dengan pasangan
  • menstimulasi produktivitas hormon alami dalam tubuh anda

 

Bagi anda yang ingin mengalami perasaan seru dengan Pheromone ini, Identic hadir sebagai senjata rahasia pemikat anda. Dengan varian wangi dari Pheromone Perfume yang berkualitas cocok menjadi pilihan anda. Dijamin anda akan merasakan sesuatu yang berbeda dengan orang-orang yang ada disekitar anda. Secara tidak sadar, anda akan menjadi pusat perhatian dari orang-orang yang sering berinteraksi dengan anda menjadi dekat dan lebih dekat lagi dengan anda, layaknya seorang superstar !

 

Sumber : Tabloid Peluang Usaha Edisi 14

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *