Peluang Usaha Jual Helm Tahun 2015


Peluang Usaha Jual Helm Tahun 2015- Pian Sopian Adalah salah Satu pemilik usaha penjual helm di jakarta.  Pian sopian merintis usaha helm ini sudah 7 tahun. Berkat modal pengalaman dikampung halaman dan dan keberanian Pian Sopian ini kini sudah menjadi pemilik usaha penjual Helm yang cukup terkenal di Jakarta.

Pian Sopian ini sadar  betul akan peluang usaha di Jakarta ini cukup bagus jika berjualan Helm, Pian pun tidak menyia-nyiakannya peluang itu, berkat pengalaman yang dia miliki dikampung halaman. pengalaman dan bekal dikampung itu di lakukan kembali di Jakarta. Peluang Usaha 2015.

Peluang Usaha Jual Helm Tahun 2015

Peluang Usaha Jual Helm Tahun 2015

Baca Juga : Peluang Bisnis Kuliner dan Inspirasi Pengusaha Mie Ayam

Dengan keberaniannya Pian Sopian pun menyewa sebuah toko di jakarta, Pian pun tidak hanya menjual Helm saja Pian pun mejual Aksesoris Helm,  penghasilan awal sudah mencukupi biaya sewa dan makan. Dia pun terus menambah Helm baru lainnya lagi.


Kini sopian pun  harus berbelanja Helm 3 kali dalam Seminggu dan penghasilannya pun  sekitar 40jt  perbulannya, Walupun masih menyewa toko pian pun sudah sangat bersukur akan rezeki yang dia dapat. Ruko yang dia sewapun semakin luas dan cukup banyak brang yang bisa dia pajang. Peluang Usaha 2015.

Jangan lupa nonton videonya…

Baca juga : Bisnis Kedai Susu Jadi Miliarder