Peluang Bisnis Wingko Babat Industri Rumahan


Peluang Bisnis Wingko Babat Industri Rumahan –Ibu romlah adalah pengusaha wingko babat yang berada didaerah lamongan yang omsetnya mencapai 50jt perbulan. Wingko babat buatan ibu romlah ini sudah di ekspor ke jepang , singapur, australia. usaha wingko babat ini sudah bisa menghidupi masyarakat lamongan  kerena  melibatkan industri rumahan. Peluang Usaha Wingko Babat.

Wingko babat ini adalah makanan khas lamongan, yang patut di beli saat liburan kelamongan sebagai oleh-oleh. .

peluang Bisnis Wingko Babat Industri Rumahan

peluang Bisnis Wingko Babat Industri Rumahan

Baca Juga : Kisah Inspiratif Kue Kering ana Cookies

Ibu romlah tidak begitu saja berjalan mulus dalam menjalankan usanya, ibu romlah pun pernah mengalami kesulitan dalam pemasaran karena sudah banyak yang menjalakna usaha itu. Tetapi ibu romlah yang percaya diri dan yakin ini tetap terus berjuang hingga membuahkan hasil yang manis.


Usaha ibu romlah ini pun patut dicontoh, walaupun harganya murah yang hanya 3000 sapai 45. 000 saja, tetapi dengan sistem pemasaran yang bagus ibu romlahpun bisa menghasilkan puluhan juta perbulannya. Dengan penuh keyakinan hasil jeripayah ibu romlah pun terbayar, kini ibu romlah sudah banyak mendapatkan pesanan dari wilayaha lamongan dan luar negri ibu romlah pun sudah mempunyai karyawan. Peluang Usaha Wingko Babat.

Jangan lupa nonton videonya….

Baca juga : Peluang usaha Budidaya Buah Naga Merah Dan Putih