> Peluang Bisnis Budidaya Kelinci Hias Dan Potong | infoloka.com

Peluang Bisnis Budidaya Kelinci Hias Dan Potong

Peluang Bisnis Budidaya Kelinci Hias Dan Potong -Kelinci adalah hewan yang unik dan lucu, dan cocok sekali dijadikan peliharaan untuk anak kecil dan dewasa, dan untuk jenis kelinci potong, daging kelincinya itu sangat lezat sekali dan banyak penggemarnya, jika ingin memulai usaha, budidaya kelinci hias dan potong ini sangat cocok sekali untuk di jadikan peluang usaha.

Seperti ibu yanti ini yang berbisnis budidaya kelinci hias. Awalnya ibu yanti ini hanya hobi memelihara kelinci namun dari hobinya itu ibu yanti ingin memanfaatkan mencoba merubah menjadi penghasilan uang dari bisnis kelinci.

Ibu yanti yang sudah mengerti cara merawatnya ibu yanti pun tinggal belajar cara mengembang biakannya. Ibu yanti pun terus mengembankan kelincinya dan terus menambah kandang kandang yang sederhana dan tambah kelinci-kelinci barunya.  untuk paroses penjualannya jika umur kelinci yang lahir sudah 2 bulan baru bisa dijual. Peluang Usaha Ternak kelinci.

Peluang Bisnis Budidaya Kelinci Hias Dan Potong

Peluang Bisnis Budidaya Kelinci Hias Dan Potong

Baca juga : Kiat Sukses Dalam Mendirikan Usaha

Untuk penjualan kita bisa coba jual anakan ke tempat kita membeli kelinci itu, atau kita pasarkan lagi lebih luas agar omsetnya lebih tinggi lagi.

Dalam menjalakan usaha atau budidaya kita harus sabar dan merawatnya dengan fokus dan terus memperhatikan kesehatan hewan itu agar tidak terkena penyakit dan mudah mati, Kita harus menekan angka kematian, berikanlah asupan-asupan gizi untuk hewan yang kita budidayakan. Peluang Usaha Ternak Kelinci.

Budidaya kelinci itu sangat prospek sekali karena pencinta kelinci itu dari kalangan anak dan dewasa dan cara perawatanyapun tidak susah, dan pembudidayaan kelincipun bisa dibilang jarang dari situ lah kita bisa memanfaatkannya menjadi peluang usaha untuk kita.

Somoga menjadi inspirasi dan bermafaat untuk anda.

Jangan lupa nonton videonya…

Baca juga : 6 Peluang Usaha Bagi Mahasiswa

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *