MERAUP LABA DARI GERAI KENTANG GORENG ANEKA RASA


Satu lagi tawaran usaha kentang goreng dari criptos. Usaha asal Yogyakarta ini menawarkan kentang goreng dengan aneka bamboo. Paket investasi mulai dari Rp 4,5 juta hingga Rp 35 juta. Mitra dapat booth hingga seragam.

PENGUSAHA cemilan kentang goreng sudah tidak terhitung lagi jumlahnya. Kini makin mudah menemukan gerai penjaja kentang goreng di berbagai tempat, mulai dari gerobak hingga resto cepat saji yang juga menawarkan menu ini. Agar bisa bersaing, pelaku usaha anyar harus memiliki keunikan rasa maupun produk. Ini yang coba ditawarkan oleh criptos asal Yogyakarta.

Anasrullah, staf pemasaran criptos mengatakan, usaha ini focus menjajakan menu kentang goreng dengan varian bamboo. Ada sekirat 17varian bambu yang di sediakan seperti rasa ebi, rumput laut, ayam bakar, pizza, sapi panggang dan lainnya. ‘’kata dia.

Usaha ini berdiri sejak enam bulan lalu dan langsung menawarkan kemitraan usaha, pusat tidak memiliki gerai namun hanya focus menjajakan konsep kemitraan dan memproduksi bambu. Hingga saat ini sudah ada sekitar40 gerai milik mitra yang sudah beroprasi, diantaranya di Yogyakarta, malang, ponttianak, slawi, denpasar dan banyak lagi.


MERAUP LABA DARI GERAI KENTANG GORENG ANEKA RASA

MERAUP LABA DARI GERAI KENTANG GORENG ANEKA RASA

Criptos menawarkan enam paket investasi yakni old minimalis seharga Rp 4,5 juta,new minimalis5 juta, minibooth8 juga, minibar 15 juta dan mobile senilai 35juta, fasilitas yang bisa di dapat seperti gerobak, alat masak, alat pendukung lainnya, bahan baku awal, kemasan, sarana promosi dan seragam karyawan.

Perbedaan fasilitas yang didapat di tiap paket terletak pada bentuk dan ukuran booth. Jumlah bahan baku awal didapat serta kelengkapan peralatan usaha yang di dapat. Nilai investasi tersebut di luar ongkos kirim. Rp 5.000per porsi untuk di pulau jawa. untuk tiap paket investasi, ,target omzet berbeda-beda. Anas bilang, misalnya untuk bisa mencapai Rp 5,3 juta perbulan . setelah dikurangi biaya operasional, mitra bisa meraup laba bersih sekitar Rp 2 juta. Sehingga balik modal sekitar setengah tahun . tidak biaya royaliti , namum mitra wajib membeli bahan baku berupa banbu aneka rasa dari pusat ,

Lokasi usaha yang disarankan seperti tempat-tempat keramaian dan tempat berkumpulnya anak muda.