Mendapat Ju’alah dari Bisnis VSI

Apa pengetiaan dari jua’lah? Kalau dalam bahasa awamnya atau bahasa yang anda ketahui sehari-hari, bahwa jua’lah merupakan hadiah atau cashback. Jua’lah adalah suatu keuntungan yang anda dapatkan dari Bisnis VSI @ www.teamleadervsi.com sebagai seorang mitra ataua member TRENI. Biasanya keuntungan tersebut akan anda dapatkan dalam bentuk transfer bank atau berupa deposit.

Bagaimana caranya menerima jua’lah atau cashback ini? Anda dapat mendapatkan jua’lah bila anda melakukan transaksi, pembelian dari paket pertama dari TRENI, Samsarah (anda mereferensikan orang untuk menjadi mitra baru bagi TRENI), meningkatkan omzet dari perusahaan VSI. Dan membantu untuk mengembangkan komunitas dari VSI atau mengembangjan network TRENI.

Tentunya akan ada batasan minimal untuk anda dapat mendapatkan jua’lah ini baik dalalm bentuk deposit maupun dalam bentuk transferan atau tunai. Anda harus mengakumulasikan dulu jua’lah anda hingga mencapai 50 ribu rupiah untuk bisa and acairkan menjaadi deposit atau 150 ribu rupiah untuk anda cairkan dalam bentuk cashback tunai. Namun bila anda mencairkannya tentu saja ada potongan 10% administrasi. Bila anda meminta jua’lah dalam bentuk deposit maka anda akan mendapatgkannya setiap hari senin namun bila anda menginginkan jua’lah anda di transfer ke rekening bank anda maka anda kana mendapatkan transferan dari VSI setiap hari rabu dan setiap perhitungan akan dilakukan dalam seminggu.

Mendapat Ju’alah dari Bisnis VSI

Mendapat Ju’alah dari Bisnis VSI

Jenis-Jenis Jua’lah dari TRENI

Ada beberapa jenis jua’lah dari TRENI yaitu:

1. Jua’lah transaksi pribadi

Setiap kali anda secara pribadi melakukan transaksi dengan menggunakna PayTren maka anda akan mendapatkan jua’lah priadi ini dengan nominal 75 rupiah setiap transaksi pulsa dan akan lebih besar nominalnya untuk setiap transaksi diluar transaksi pulsa yaitu 1000 rupiah.

2. Jua’lah transaksi network atau jaringan (komunitas)

Saat anda berhasil mendapatkan downline maka setiap kali downline anda tersebut melakukan transaksi apapun anda akan mendapatkan jua’lah namun hanya sampai 10 level downline dibawah anda setelah downline level ke 11 anda sudah tidak mendapatkan jua’lah dari nya, jadi hanya downline anda dari level 1 sampai 10 lah yang bisa memberikan anda jua’lah transaksi komunitas. Untuk downline pada level pertama anda akan mendapatkan jua’lah sebesar 50 hingga 100 rupiah per transaksi namun level 2 hingga 10 maka anda akan mendapatkan 20 rupiah dari setiap transaksi yang mereka lakukan.

3. Jua’lah referral atau bonus sponsor

Jua’lah yang stau ini agak besar jumlahnya yaitu 75 ribu rupiah yang di bagi menjadi 2 yaitu 45 ribu akan berbentuk tunai dan 30 ribu dalam bentuk deposit. Caranya? Anda hanya perlu merferensikan orang melalui teknologi PayTren.

4. Jua’lah pasangan atau pengembangan network

Bonus pasangan atau jua’lah pengembangan network (komunitas) ini akan anda dapatkan saat ada pasangan dari 1 titik hak usaha pada grup yang berada di kaki kiri dan 1 titik lagi pada grup sebaliknya atau berada di kanan. Bila hal tersebut terjadi maka anda akan mendapatkan jua’lah sebesar 25 ribu rupiah dimana 15 ribunya akan berbentuk tunai dan sisanya deposit namun ada batsa maksimal untuk bonus pasangan ini yaitu hanya 12 pasangan saja per hari loh ya…

5. Jua’lah pengembangan dari network atau komunitas 2 atau disebut juga bonus spronsorisasi jaringan.

Yaitu jua’lah yang akan anda dapatkan setiap kali orang yang berada pada jalur atau graris sponsor anda mendapatkan mitra baru. Anda akan mendapatkan 2 ribu rupiah dan berlaku hingga 10 level downline saja.

6. Jua’lah pengembangan dari network atau komunitas 3 atau disebut juga bonus pasangan downline.

Jua’lah hanya kecil yaitu 1000 rupiah saja setiap kali downline kita mendapat bonus pasangan tapi bila dikumpulkan dari 10 level downline maka hasilnya akan mencengangkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *