Meizu M2 Note Tipis dan penuh warna

Tipis dan penuh warna – Smartphone ini menerapkan konsep desain unibody. Konstruksinya tampil ala lumia 640 dan Xiaomi redmi note, dengan banyak pilihan warna-warna trendi, khas anak muda. Meski terlihat bongsor, bodi meizu m2 note tetap kompak dan memiliki struktur yang kokoh. Bodinya pun cukup slim, dengan ketebalan hanya sekitar 8.7 mm. Bahan polycarbonate yang dikombinasikan dengan bingkai magnesium, membuatnya terlihat agak premium. Terlebih, tombol mback ponsel ini memiliki lingkaran aluminium. Sayang, tombol power dan volume rocker yang ada disisi bodi terasa keras saat ditekan. Hal itu tentu saja sedikit mengurangi kenyamanan pengguna.
Selain desain ciamik, meizu M2 note juga didukung layar full HD yang mampu menampilkan gambar serta warna yang natural. Tambahan teknologi laminasi penuh GFF, memperkecil refleksi dan diklaim mampu meningkatkan kualitas gambar. Layar ponsel ini pun terbilang cukup tangguh dan tetap terlihat jelas, meski digunakan langsung dibawahh sinar matahari maupun lampu yang sangat terang.
64-bit octa-core CPU dan triple-core GPU

Meizu M2 Note Tipis dan penuh warna-2

Meizu M2 Note Tipis dan penuh warna-2

Chipset prosesor generasi terbaru yang digunakan meizu M2 note mampu mengalokasikan sumberdaya sesuai kebutuhan. Alhasil, ferformanya dalam menjalankan beragam fungsi dan fitur cukup sempurna untuk ukuran smartphone mid-end. Kaum muda yang hobi bermain game 3D, menonton video HD akan merasakan sensasi berbeda. Namun tentunya, harus disesuaikan pula dengan konsumsi memori supaya tidak terjadi lag. Untuk hasil benchmark menggunakan AnTuTu, meizu M2 note membukukan skor 31714 mengungguli Xiaomi Redmi note dan HTC One.
Untuk mendukung performa jeroan, meizu M2 note didukung baterai berkapasitas besar besutan sony/ALT. Baterai ini mampu memberikan waktu standby cukup lama. Selama pengujian, baterai ponsel ini bisa bertahan lebih dari 3 hari lebih untuk sekali isi ulang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *