Makan Sampai Kenyang di Pare’gu

Makan bersama keluarga dengan keluarga atau teman-teman sepuasnya memang merupakan hal yang asik dan menarik untuk dilakukan.
Apalagi jika tanpa dibatasi oleh waktu dengan pilihan menu yang beragam. Jika hal tersebut yang Anda inginkan, pare’gu bisa menjadi jawaban yang tepat.
Pare’gu merupakan restoran yang menyediakan menu all you can eat untuk yakiniku dan shabu-shabu sehingga dalam restoran Anda sudah bisa menikmati semuanya.

Pare’gu merupakan restoran berkonsep all you can eat yang pertama hadir di Jakarta. Pare’gu pun memberi variasi menu pembuka hingga daging yang sediakan.
Untuk yakiniku, terdapat pilihan daging yang belum dan telah di rendan dengan bumbu sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan kesukaan. Sirloin lidah, beef cubes dan smoked beef merupakan beberapa varian di antaranya. Daging yang di sediakan terjamin kesegarannya sehingga hasil setelah dibakar di atas api akan memanjakan lidah. Selain itu terdapat pula ayam, ikan, udang, sosis, dan cumi yang juga terjaga kesegarannya.

Baca Juga : Restoran raja kepiting serpong sangat lezat

Untuk shabu-shabu, berbagai jenis sayuran dan jamur menjadi pendamping pilihan daging yang juga beragam. Varian lainnya yang bisa dipilih adalah tahu dan bakso. Dengan kaldu ayam yang menjadi andalan pare’gu, semua makanan pun terpadu dengan nikmat. Boleh juga ditambahkan dengan berbagai bumbu tambahan yang disediakan sesuai dengan selera masing-masing.

Makan Sampai Kenyang di Pare’gu

Makan Sampai Kenyang di Pare’gu

Selain itu, pare’gu juga menyediakan salad, soup, dam snack corner yang termasuk dalam paket all you can eat. Oxtail dan tom yum merupakan pilihan untuk sup yang disediakan kesegaran dalam kuah akan menambah nafsu makan. Untuk salad, anda bisa memilih seperti asinan dan kimchi . ketan saus duren, beragam kue basah, pudding, lumpia, es buah, es kelapa, dan es campur merupakan beberapa pilihan yang disediakan do snack corner.

Pilihan yang disediakan sangat menarik bukan? Yuk kunjungi pare’gu. Untuk memudahkan dan memastikan tempat ada baiknya untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena pare’gu ramai di kunjungi terutama pada jam makan.

Baca Juga : Sensasi masakan korea seigo dakgalbi di tebet jakarta

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *