Inspirasi pengusaha RICE GOOD

Inspirasi pengusaha RICE GOOD-Raggil adalah pengusaha Rice Good yang ber lokasi di madiun. Raggil ini awalnya hanya mengamati makanan saat menempuh pendidikan disurabaya.  Saat dia lulus dan mulai kembali tinggal dimadiun. raggil ini memutuskan untuk wirausaha. Dengan percayadiri dan berani raggil pun berinovasi dengan makanan yang sudah ada dan mengkombinasikan makanan itu dan sekarang menjadi Rice good yang lezat. Inspirasi Bisnis Kuliner.

 

 

Baca juga : Tips Memulai Bisnis Dari Awal Menentukan usaha 

Rice Good ini adalah Nasi yang di isi Oleh ayam bakar dan lainnya. Seperti makanan khas indonesia namun dimodivikasi lagi dan dibuat mengandung banyak rempah.  Untuk pertama Raggil  hanya membuat 3 rasa ,yaitu. rasa ayam bakar yang pedas, ayam baldo dengan tingkat pedasnya sedang. Ayam saus tiram.

Inspirasi pengusaha RICE GOOD

Inspirasi pengusaha RICE GOOD

Inspirasi pengusaha RICE GOOD

Awal mulanya raggil hanya menawarkan kepada pegawai kantor dan mahasiswa  dan tidak mempunyai outlet. Raggil hanya menwarkan dari satu tempat ketempat lainnya setiap hari raggil berkeliling untuk menawarkan makananya. Berkat kerja kerasnya dan kepercayaan dirinya makanan Rice Good ini banyak disukai dan banyak mendapat pesanan untuk kantor juga.

makan Rice Good ini sudah banyak yang mengenalnnya  Dan peminatnya sudah banyak raggilpun memutuskan membuka outlet Rice Good dan di bantuh juga oleh keluarganya agar bisa memenuhi keinginan masyarakat.

Berkat pengamatan dan kerja kerasnya bisa membawa ragil ketingkat kesuksesan. Inspirasi Bisnis Kuliner.

Baca juga : Makan Sampai Kenyang Di Pare’gu

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *