Inspirasi peluang usaha limbah botol plastik

Inspirasi peluang usaha limbah botol plastik-Sampah sudah menjadi masalah namun salah satu orang yang bernama Muhamad Baedowy ini mengubah sampah menjai barang yang benilai seperti emas.

Pak Baedowy ini awalnya seorang pengepul limbah biasa. Namun bapak ini mencoba membeli mesin penggiling limbah botol dan gelas pelastik untuk menambah pemasukan uangnya dan memperluasa jangkawannya, saat penggilingan botol plastik sudah berjalan walaupun sedikit, disaat itu juga pak baedowy ini mengalami kendala pada kerusaka mesinnya sehingga merugi, pak baedowy pun tidak bisa membeli mesin baru lagi karena harganya yang sangat mahal dan teman-temanya pun tidak ada yang search kepadanya tentang bagaimana cara membetulkan mesinnya tidak mau menyia-nyiakan peluang usaha yang di jalaninya.

Inspirasi peluang usaha limbah botol plastik

Inspirasi peluang usaha limbah botol plastik

Pak Baedowy pun berpikir bagaimana menyikapi keadaan usahanya dan bagai mana mengatasi kerusakan pada mesinnya, pak baedowy pun terus berpikir hingga kahirnya memutuskan untuk membuat mesin penggilingnya. Pak Baedowy pun mencermati dan mempelajari dari mesinnya yang sudah ada, dan pak Baedowy pun berhasil membuatnya namun hasil kurang bagus pak baedowy pun terus memperbaikinya dan sampai akhirnya mesin buatannya menghasilkan gilingan yang sempurna dan bagus.

Baca juga : Mengintip sentra kerajinan bambu tanggerang 

Saat pak Baedowy ini mulai dekenal dengan mesin buatannya , pak baedowy mendapati pesanan dari orang lain dan menambah uangnya, namun pak baedowy ini tidak meninggalkan usaha limbahnya itu , pak baedowy ini mengembangkan usaha limbahnya dan menjual barangnya secara keredit bagi yang ingin usaha sepertinya dan pak Baedowy ini sangat terbuka dia selalu mengajarkan orang utuk belajar usaha sepertinya dan memberikan peluang usaha tempat untuk belajar dan mengamati lokasi pak Baedowy itu.

Jangan lupa nonoton videonya…

Baca juga : Kiat sukses membangun usaha bimbel

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *