> Dhia Seto, Wajah Tanpa Bulu Halus Karena Masker Putih Telur | infoloka.com

Dhia Seto, Wajah Tanpa Bulu Halus Karena Masker Putih Telur

Nama asrtis cantik Dhea Seto sudah tidak asing lagi di dunia entertaiment. Aktingnya yang memukau banyak orang membuat namanya banyak diperhitungkan. Meskipun masih muda dan baru bergelut di dunia akting, namun Dhea sangat total dalam menjalankan peran.Tidak hanya kualitas yang ditunjukkan putri dari pemerhati dan psikolog anak Seto Mulyadi ini juga selalu memperhatikan penampilannya.

Tidak hanya penampilan dalam berbusana, Dhea juga memperhatikan kecantikan diri mulai dari rambut hingga ujung kakinya. Sadar penampilan merupakan hal yang penting dalam dunia entertaiment terlebih dengan kesehatan dan kehalusan kulit. Timbulnya bulu-bulu pada wajah merupakan hal yang mengganggu bagi Dhea. Beruntung Dhea memiliki kulit dengan bulu yang sedikit dan tidak tumbuh banyak pada area wajah.

Untuk menjaga kebersihan wajahnya sekaligus mengencangkan kulit wajah, Dhea rutin menggunakan masker putih telur. Menurut Dhea dengan menggunakan putih telur untuk masker, kulitnya menjadi kencang, halus dan tidak ada bulu-bulu halus yang menempel. Selain itu, Dhea setiap hari selalu mengonsumsi buah-buahan segar atau jus serta banyak minum air putih untuk menjaga kehalusan kulit dari dalam.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *