Cara terbaru besarkan payudara tanpa operasi


Payudara anda terlihat kecil dan kurang seksi? Sementara anda tidak berani membesarakan payudara dengan operasi implant payudara karena ada benda asing yang dimasukkan kedalam payudara ? tak perlu khawatir. Saat ini ada teknologi fat transfer dengan stemcell yang bisa membuat payudara maupun bokong anda seksi dan langsing besar permanen.

Lantas apa yang dimaksud dengan treatment fat transfer dengan stemcell? Dijelaskan oleh dr. hartono, fat transfer adalah suatu teknik memindahkan lemak dari anggota tubuh lain kedalam payudara atau bokong. Biasannya lemak diambil dari perut atau paha dengan teknik liposuction. Namun, fat transfer biasa, hasilnya tidak permanen dan hanya bertahan sekitar 4 bulanan.

Baca Juga : Kreatif dan Berani Gagal dalam Menjalankan Usaha Perawatan Kecantikan

Di belth medical centre teknik fat transfer ini dikombinasikan dengan teknik stemcell agar lemak yang dimasukkan kedalam payudar atau bokong ini lebih bertahan lama atau permanen. Dengan penggunaan stem cell ini dapat meningkatkan survival lemak yang dipindahkan dan meningkatkan kualitas jaringan payudara termasuk kulit dengan dirangsangnya regenarasi sel.


Cara terbaru besarkan payudara tanpa operasi

Cara terbaru besarkan payudara tanpa operasi

Jadi, dalam treatment ini lemak yang diambil dipastikan adalah lemak yang sehat dan bisa bertahan hidup. Sesudah itu lemak yang sehat dinutrisi oleh stemcell, ehingga lemak dapat lebih bertahan hidup dan hasilnya lebih permanen. Selanjutnya pada payudara disuntikan stemcell lemak sebanyak 300 cc atau lebih untuk setiap payudara yang diinginkan.

Hasilnya langsung terlihat dalam sekali pengerjaan. Setelah pengerjaan, seseorang bisa langsung pulang. Treatment ini cukup sekali dilakukan, namun jika menginginkan ukuran yang lebih besar lagi maka treatment bisa diulang. Selain permanen, hasilnya juga lebih alami dan tidak akan terlihat adanya bekas jahitan seperti halnya operasi.
Sebelun melakukan treatment fat transfer dengan stemcell selama 2-15v hari, tidak dianjurkan minum minuman beralkohol. Selain itu, tidak dianjurkan merokok, minum obat-obatan mengencer darah serta vitamin dan multi vitaminagar proses penyembuhannnya lebih cepat.

Setelah treatment, meski tidak ada sayatan tetapi pada payudara bisa bengkak selama 2-3 hari. Itu adalah hal yang wajar terjadi dalam tindakan apapun. Namun, hasilnya aman karena bahan yang dimasukkan adalah lemak dari tubuh sendiri. Setelah treatment sebaiknya menjaga agar payudara tidak terkontaminasi sehingga tidak terjadi infeksi pada payudara. Meski setelah treatment diperbolehkan mandi, namun setelah itu dioleskan antibiotic. Tertarik mencoba?

Baca Juga : Perawatan Kulit Wajah Ekstra untuk Usia 30 Plus