> Bisnis Ayam Potong Berkualitas Jadi Bisnis yang Menjanjikan | infoloka.com

Bisnis Ayam Potong Berkualitas Jadi Bisnis yang Menjanjikan

Bisnis Ayam Potong Berkualitas Jadi Bisnis yang Menjanjikan –Pak zaenal mutaqim pengusaha ayam potong. Sebelum mendirikan usahanya pak zaenal ini mengikuti pelatiha di bandung namun dalam mengikuti pelatihan  itu perlu melalui seleksi , dari jumlah 245 orang  yang mendaftar hanya  45 orang  yang lolos dan pak  zaenal ini lolos seleksi. dalam pelatihan itu pak zenal menpadatkan ilmu sangat banyak sekali, saat pak zaenal memulai usahanya pak zaenalpun  dibimbing.

Pak zaenal mendapatkan ide usaha ayam potong itu dari temannya yang gagal ikut pelatihan.  Pak zaenalpun memanfaatkan peluang usaha itu. Sebelum memulainya diapun memutuskan berhenti dari pekerjaannya dan terutama minta restu dari orang tua dan dibantu nara sumber juga. Diapun memberikan nama usahanya yaitu ayam potong bismilah.

Dalam pemasarannya pak zaenal berkeliling menggunakan motornya. Setelah ayam potong pak zaenal sudah memiliki palanggannya pak zaenalpun mencari karyawannya untuk membantu dalam menjalankan usahanya.

Bisnis Ayam Potong Berkualitas Jadi Bisnis yang Menjanjikan

Bisnis Ayam Potong Berkualitas Jadi Bisnis yang Menjanjikan

Segagian orang suka berhati-hati dalam membeli  ayam potong,  orang suka menanyak peroses penyembelihannya bagaiamana.  Pak  zaenal ini seorang yang mengerti agama dan taat agaman dia mengerti tetang tata cara penyembelihan  ayam yang baik.  diapun memberikan jaminan lebih bahawa ayam potongnya ini halal untuk dikonsumsi.

Pak zaenal ini tidak hanya pengusaha ayam potong saja dia pun memberikan kesempatan kepada orang yang ingin berdagang untuk berdagang ayam potong tanpa harus membeli dulu.

Baca juga : Inspirasi Usaha Abon Lele Ibu Aan (Prempuan Hebat)

Agar pembeli dipasar dan drumah tau bahwa itu  ayam potong pak zaenal yang berkulitas. pak zaenalpun memberikan seragam yang bertuliskan ayam potong bismilah kepada karyawannya dan pedagang-pedagangnya dipasar dan keliling sebagai tanda pengenal bahwa itu ayam potong pak zaenal.  Pak zaenal sangat mengutamakan kualitasnya sekali.

Pak zaenalpun menerima keluhan dan saran jika ada ayam potong kurang baik agar bisa langsung diganti. Dan pak zaenal juga setiap hari memberikan uang jajan untuk anak yatim.

Kini omset pak zaenal ini sudah mencapai angka 200jt perbulan. Bagaimana menurut anda, usaha ayam potong ini sangat menjajikan. Tapi semua ini dilaluinya dengan penuh persiapan dan strategi pemasaran dan di iringi keberanian, kesabaran, Do.a dan menanamkan sareat islam.

Pak zaenal ini dikenal sosok orang yang taat agama dan baik hati dan dermawan kepada lingkungan masyarakatnya.

Semoga menjadi inspirasi anda.

Jangan lupa nonton videonya….

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *