Berbagai Treatment Spa yang Terbaru Dan Unik

Spa Berbahan Es Krim Strawberry. Sesuai dengan namanya seluruh tahapan spa ini menggunakan es krim, kecuali pada bagian massage menggunakan minyak sehingga mempermudah proses pemijatan. Es krim strawberry yang mengandung susu kaya lemak memberikan manfaat untuk menjaga kelembaban kulit, kekenyalan kulit, mengurangi iritasi dan menjadikan kering normal kembali. Selain itu, kandungan strawberry-nya seperti anti-oksidan memberikan manfaat sebagai anti-aging, mencerahkan kulit agar tidak kusam dan terlihat lebih bersinar.

Spa es krim ini aman digunakan karena penggunaannya diluar tubuh, tetapi karena spa ini menggunakan es krim yang bersuhu dingin, maka jika anda sedang flu atau baru sembuh dari sakit tidak dianjurkan terlalu lama melakukan spa ini. Penderita epilepsi, kelainan gangguan jantung dan hipertensi juga tidak dianjurkan terlalu lama melakukan spa ini untuk mengurangi resiko. Spa ini dianjurkan dilakukan oleh mereka yang berusia 25 tahun keatas, terutama mereka yang sering terpapar sinar matahari dan debu.

Spa berbahan mutiara. Mutiara yang berkilau dianggap bisa membuat kulit cerah dan bercahaya. Tak heran beberapa spa menjadikan tepung mutiara seperti pearl detox spa yang termasuk spa unik yang fungsinya membuat kulit lebih lembut, sehat, bercahaya serta sebagai proses penyembuhan dan detoksifikasi selama 90 menit atau 1,5 jam. Pearl detox spa menggunakan pearl scrub yang bahan-bahannya terbuat dari tepung mutiara, white french clay dan rumput lamput yang banyak mengandung mineral untuk menghaluskan, menyegarkan dan mencerahkan kulit serta menyamarkan bekas luka.spa-treatmentspa

Spa berbahan wine merah. Anggur merah atau red wine juga dijadikan bahan dasar untuk spa, salah satunya red wine wrap. Spa yang berlangsung selama dua jam ini menggunakan lavender rose scrub yang terbuat dari oatmeal, garam, susu bubuk, ground rose, lavender dan organic french clay yang berfungsi untuk menghaluskan dan mengangkat sel-sel kulit yang mati. Treatment red wine wrap diawali dengan essence aromatic massage selama 60 menit dengan minyak aromatherapy, serenity atau spirit untuk merelaksasikan tubuh dan membantu menghilangkan pegal-pegal.

Spa berbahan bulu domba. Body cashmere menggunakan bahan cashmere atau bulu domba dari Himalaya bermanfaat untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, serta mengurangi stretch mark. Cashmere ini mengandung bulu domba yang berfungsi memberikan nutrisi pada kulit sehingga tekstur kulit lebih halus dan lembab, serta susu yang bisa mencerahkan kulit, yang menggunakan produk Biodroga dari Jerman.

Spa dengan jahe dan rempah panas. Spa dengan hot ginger dan hot rempah menjadi pilihan dalam treatment spa, yang berfungsi untuk relaksasi, menghangatkan dan menyegarkan tubuh serta detoksifikasi atau membuang racun-racun didalam tubuh. Baik hot ginger ataupun hot rempah berlangsung selama 1,5 – 2 jam yang diawali dengan massage.

Terapi minyak zaitun. Khasiat minyak zaitun dalam dunia kecantikan memang sudah terkenal sejak dulu. Dengan terapi ini bisa merasakan kehangatan eucalyptus dan tea tree yang direndam dalam minyak zaitun. Larutan tersebut kemudian dicipratkan ke seluruh tubuh hingga merata. Dengan cara ini kulit yang kering dan rambut pun akan menyerap minyak zaitun dengan maksimal.

Terapi akupunktur. Terapi dengan menggunakan akupunktur atau tusuk jarum juga menjadi pilihan yang layak untuk disediakan. Dengan metode akupunktur maka khasiatnya akan terasa langsung seketika itu juga, bahkan terapi ini bisa menyembuhkan beberapa penyakit dan mampu meredakan sakit pada syaraf otot.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *