Berbagai Macam Masker Untuk Kecantikan

  1. Mencerahkan kulit dengan masker papaya

Siapkan buah papaya kecil, lalu blender setelah dibersihkan dan dibuang bijinya. Masukkan hasil blenderan papaya tersebut ke dalam kulkas selama 20 menit. Setelah 20 menit, ambil dan oleskan pada wajah secara menyeluruh. Diamkan kurang lebih selama 15 menit dan bilas dengan air dingin sampai bersih.

  1. Masker untuk kulit berminyak

Sediakan satu buah pisang yang telah dihaluskan, satu sendok makan madu, dan satu buah jeruk orange atau lemon. Campurkan pisang yang telah dihaluskan dengan madu dan berikan beberapa tetes jus orange atau lemon. Kemudian ileskan pada wajah. Diamkan hingga 15 menit lalu bersihkan dengna washlap yang telah dibasahi dengan air dingin.

Berbagai Macam Masker Untuk Kecantikan

Berbagai Macam Masker Untuk Kecantikan

  1. Masker untuk semua jenis kulit

Sediakan satu sendok makan youghurt natural dan satu sendok the madu. Lalu campurkan yoghurt dan madu tersebut ke dalam suatu tempat. Setelah itu, oleskan pada wajah dan diamkan hingga 15 menit. Kemudian bersihkan masker dengna washlap yang telah dibasahi dengan air hangat.

  1. Masker belimbing wuluh atasi jerawat.

Atasi jerawat dengan belimbing wuluh. Siapkan 6 buah belimbing wuluh dan ½ sendok the bubuk belerang digiling halus. Campur dan remas, lalu tambahkan 2 sendok makan air jeruk nipis, kemudian gosokkan pada area yang berjerawat. Lakukan 2-3 kali sehari

  1. Masker semangka bebaskan noda hitam pada wajah

Jemur kulit semangka secukupnya sampai kering, lalu digiling menjadi bubuk. Masukkan 2 sendok makan hasil gilingan kulit semangka ke dalam jus yang terdiri dari 1 batang lidah buaya dan 1 buah mentimun ukuran sedang. Setelah diaduk rata, gunakan sebagai masker. Lakukan 2-3 kali seminggu sampai kelihatan hasilnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *