> Aplikasi GO-JEK, pemesanan jasa ojek melalui via online layaknya taksi | infoloka.com

Aplikasi GO-JEK, pemesanan jasa ojek melalui via online layaknya taksi

Belakangan pemesanan jasa ojek layaknya taksi tengah populer, yakni aplikasi Go-Jek. Aplikasi ini bisa di download melalui play soter maupun app store. Go-Jek memiliki tiga jenis layanan utama yaitu transportasi, kurir dan layanan belanja. Layanan transportasi ditujukan untuk antar jemput dengan menggunakan ojek, sedangkan layanan kurir merupakan layanan antar barang. Sedangkan layanan belanja merupakan pemesanan barang melalui Go-Jek yang selanjutnya diantar ke rumah ataupun kantor.

Untuk jasa ojek, tarifnya Rp. 4.000 per kilometer dengan pembayaran minimum Rp. 25.000. Tarif tersebut sudah termasuk fasilitas berupa masker dan helm. Pembayaran dilakukan secara tunai atau melalui Go-Jek credit yang tersedia pada aplikasi Go-Jek di android serta iOS. Untuk top up saldo dapat dilakukan melalui transfer bank atau lewat aplikasi. Selain itu dapat juga menggunakan sistem pascabayar bagi perusahaan, dengan memasukkan Corporate PIN pada aplikasi Go-Jek dan tarifnya akan diakumulasi pada akun perusahaan.

Go-Jek pun dilirik oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja’Ahok’ Purnama dengan mengundang para founder Go-Jek di Balai Kota Jakarta (17/02).”Kami ingin mengubah konsep orisinil ojek yang kumuh dan tidak teratur menjadi sarana transportasi yang profesional. Aplikasi ini adalah sarana untuk mengefisiensikan waktu para pelanggan serta pengemudi Go-Jek. Selain itu membantu para pengendara ojek agar lebih mudah mendapatkan pelanggan. Kami juga memiliki misi untuk menjadi “feeder” bagi sarana transportasi masal di Jakarta, seperti Busway,”ujar Nadiem Makarim, CEO Go-Jek.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *